temen deket aneh.

Kelar mid-term jadwal libur udah berderet berturut-turut dikalender dan ujungya atmosfer males-malesan lah yang pas harusnya, berhubung aku join ke organisasi yang akhirnya menuntut planning ngloyor kesana-sini, bubar ! yah namanya juga hidup. Tapi tetep kudu konsekuen lah, kalo kata temen sih “ketika lelah akan sebuah proses ingat kembali garis awal kamu masuk kedalamnya”  yah bolehlah buat alesan semangat ngejalanin organisasi. Sebenernya bukan itu sih yang mau aku bahas dipostinganku sekarang, sok nge novel ajasih biar ada prolognya gitu.

Udah nge playlist lagu yang slow and mellow buat malem ini, entah karna apa mungkin belum siap besok udah balik aja ke tempat menuntut ilmu, SEKOLAH ! dan lagi, yah namanya juga hidup.

Ngobrol tentang sekolah, aku jadi keinget sama temen yang super duper gokil plus gilak.  Orangnya diem, kalo diliat sekilas ajasih. Lama kelamaan sikap aneh juga keluar satu-satu, namanya Ella Shafira Maharani. Setiap badmood engga ada kerjaan tempat yang aku singgahin ya rumah si Ella ini dan engga perlu di itung berapa kali dalam seminggu aku kerumahnya, sampe-sampe setiap sudut rumahnya aja udah hafal diluar kepala. Banyak tingkah yaa sebelas duabelas lah sama aku, makannya banyak gilak kalau yang ini enggabisa dibandigin sama aku, sempet mikir ajasih ni si Ella perutnya enggabeda jauh sama karet kayak susah kenyang.

Orangnya emang agak absurd tapi enjoy banget punya temen kayak dia, pendengar yang baik walau kalo ngomong kadang asal nyablak tapi its okay lah. Asik banget diajakin maen keluar, yang aku suka dari dia itu orangnya sama-sama aneh kayak aku jadi enak aja berasa satu aliran gitulah secara bahasa, tingkah, dan cara berfikir. Dan si Ella ini temen yang pas buat diajakin nonton film mana koleksi filmnya bagus-bagus banget lagi ya namanya juga satu aliran.

Berhubunng kita engga satu sekolah waktu SMA frekuensi maen kerumah Ella jadi jarang, sekolahku fullday sih, dan lagi-lagi yah namanya juga hidup. Sampe akhirnya dapet kabar kalo dia fix mau pindah ke Ausie, berasa kehilangan mahluk aneh yang satu spesies sama aku, sedih. Sempet sms sama dia waktu on the way nya ke Ausie -soalnya dia transit di Bali- ngrasa tambah kehilangan baca smsnya dia yang masih gitu-gitu aja bahasanya dari dulu.

Skip. Uda lumayan lama si Ella pindah ke Ausie, dan tambah banyak aja waktu suwung yang aku punya. Dan lagi lagi lagi, yah namanya juga hidup. Masih kebawa kebiasaan lama jadi begitu bosen kayak udah langsung nge planning kerumah Ella tapi langsung keinget juga kalau dia uda di Ausie yang akhirnya ngebawa aku flashback waktu masih sering gila-gilaan sama si Ella dan akhirnya reflek nangis, yah namanya juga cewek. Jujur sih, Ella ini satu-satunya temen deketku yang enak diajak curhat karna emang aku ngrasa dia sama-sama aneh kayak aku, jadi ngrasa enjoy aja gitu sih.

Gue kangen banget, El. Kapan lu pulang?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: